Formula 1: Livery Baru Williams Bakal Diluncurkan terhadap 6 Februari 2023

Formula 1: Livery Baru Williams Bakal Diluncurkan terhadap 6 Februari 2023

Tim Williams udah mengumumkan jadwal peluncuran livery baru mereka untuk Grand Prix Formula 1 2023. Nantinya mereka akan memperkenalkan timnya terhadap 6 Februari 2023 melalui sitsus resminya.

Pada Formula 1 2023, Williams akan diperkuat oleh Alex Albon dan Logan Sargeant. Setelah tampil menawan di Formula 2 2022, Sargeant mampu beroleh promosi dan menggeser Nicholas Latifi.

“Merupakan kehormatan besar dan mimpi yang menjadi kenyataan diberi kesempatan untuk beradu di Formula 1 bersama dengan Williams Racing. Terima kasih banyak kepada tiap tiap orang di Williams Racing dan (pemilik) Dorilton Motor Sports atas perlindungan yang mereka berikan kepada saya sejak hari pertama saya berhimpun bersama dengan tim di Grand Prix Amerika Serikat 2021,” kata dia.

REMP-728-90

“Menjadi anggota dari Williams Driver Academy selama setahun paling akhir udah memberi saya landasan perlu untuk berkembang sebagai pembalap dan mempersiapkan saya untuk bab berikutnya,” tambah dia, dikutip Tempo.co dari website formal F1 FORMULA 1 .

Lebih lanjut Sargeant termasuk bersemangat untuk menjadi anggota dari perjalanan Williams di Formula 1 2023. Dengan kata lain, dirinya akan mengupayakan keras untuk menggapai hasil positif terhadap musim baru nanti.

Sekedar Info tambahan, Williams akan mengarungi Formula 1 2023 di bawah bos tim baru mereka. Hal itu berjalan ketika Jost Capito mengambil keputusan pergi dari tim sehabis musim 2022 berakhir. Saat ini penggantinya belum diumumkan Babatpost.com .

Williams Racing sendiri tetap belum mampu bicara banyak di klasemen konstruktor Formula 1 2022. Saat itu mereka cuma mampu duduki peringkat paling akhir bersama dengan raihan 8 poin. Mereka menjadi cuma satu tim yang tidak mampu menggapai poin lebih dari 10.

Pembalapnya, Alex Albon cuma mampu menorehkan tiga poin selama Formula 1 2022 di Australia (P10), Miami (P9) dan Belgia (P10). Sedangkan Nicholas Latifi cuma menggapai satu poin, yakni di Grand Prix Jepang (P9).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Praktis: Memilih Bengkel Mobil Matic yang Tepat untuk Perawatan Terbaik

Ingin Lolos menjadi Akpol, Ini Hal Penting Perlu Dipersiapkan Saat Seleksi